Kamis, 04 Agustus 2011

Cara mengidentifikasi virus komputer di kotak masuk email.

buah perangkat lunak berbahaya yang dapat menyebabkan banyak kerusakan dalam waktu singkat. Email adalah cara yang sangat populer penularan virus komputer, tetapi sayangnya ketika datang ke email itu tidak selalu mungkin untuk membedakan kawan dari lawan. Dengan tindakan pencegahan yang tepat, meskipun, Anda dapat menghindari infeksi. Baca terus untuk beberapa tips untuk mengenali sebuah virus dalam kotak masuk Anda.

1. Mengharapkan virus untuk datang dalam bentuk lampiran. Jadilah terutama hati-hati membuka lampiran dalam email, bahkan dari orang yang Anda kenal. Virus dapat mengirim diri mereka kepada semua orang dalam buku alamat email tanpa pengetahuan seseorang, sehingga fakta bahwa lampiran berasal dari seorang teman tidak berarti apa-apa.

2. Membaca judul hati-hati di semua email dengan lampiran. Jika judul suara mencurigakan kemudian memanggil orang itu dari untuk memverifikasi apakah mereka bermaksud untuk mengirimnya.

3. Cari email yang mengandung lampiran dari orang-orang anda tidak tahu. Jika Anda menerima lampiran dari alamat email yang tidak dikenal, ada kesempatan baik itu bisa mengandung virus.

4. Inbox untuk memindai spam email, karena ini berpotensi terinfeksi virus komputer.

5. Tetap up-to-date pada setiap virus komputer yang beredar melalui email. Jika Anda tahu bahaya khusus untuk mengamati maka Anda akan lebih rentan untuk terjerumus kepada mereka.

6. Gunakan software anti-virus untuk mendeteksi virus email untuk Anda. Perlu diingat, meskipun, bahwa perangkat lunak ini tidak akan selalu mampu mengenali virus yang sangat terbaru.

Petunjuk:

Tanyakan semua orang yang email Anda untuk memberitahu Anda jika mereka akan mengirimkan Anda email dengan lampiran. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang berpotensi membuka lampiran yang terinfeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar